Pages

Labels

Pengikut

Search

Copyright Text

Kamis, 19 Desember 2013

Untitled....

Ga ada yang mau hidup seperti ini...
Ga pernah terbayangkan dalam hidupku aku akan melewati jalan hidup seperti ini.
melewati masa kecil dengan impian-impian besar, namun semua hanya menjadi semua mimpi yang tak berujung, karena hingga saat ini semua itu masih berwujud mimpi.. tanpa adanya sebuah kepastian.
awalnya aku berusaha mencari salah siapa semua ini hingga aku harus melewati jalan "ini". waktu demi waktu aku lewati hingga akhirnya aku menyadari bahwa ini jalan yang aku buat sendiri, jalan yang tanpa aku sadari membuatku masuk ke sebuah lorong gelap yang entah dimana ujungnya. yang kubisa hanya meraba-raba karena semakin kesini aku semakin kehilangan arah, tak tahu apa dan siap yang aku cari. bahkan aku pun mulai kebingunan akan tujuan hidupku didunia ini untuk apa.

dan parahnya lagi " i've have problem to get closer to someone.. specially someone i like"
entah sejak kapan tapi aku sangat kesulitan sekali mencoba mencari seseorang bahkan mendekati seseorang saja pun aku tak tahu harus mulai dari mana....

aku tahu aku tak boleh begini terus..
tapi aku belum tahu harus mulai dari mana??? 

0 komentar:

Posting Komentar